Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memilih Material Instalasi Air Bersih

Cara Memilih Material Instalasi Air Bersih

Banyak pilihan material pipa air untuk instalasi air bersih, mulai dari pipa Ppr, pipa hdpe dan pipa pvc, ke tiga jenis material pendukung instalasi air bersih rumah diatas sangat mudah di dapatkan di toko terdekat kita, dan harga yang di tawarkan juga tidak terlalu mahal.

Produsen pipa Lesso menyediakan beragam kebutuhan pipa muali dari:

1. Pipa conduit

2. Pipa ppr

3. Pipa Hdpe

4. Pipa pvc.

Dalam sebuah rumah tinggal, kebutuhan air bersih sangatlah penting, dan untuk mensuport kelancaran penggunaan air bersih sebuah rumah tinggal di butuhkan material pipa yang harus berkualitas, perencanaan sistem air bersih harus dì lakukan sejak dini, mulai dari perencanaan biaya, perencanaan gambar dan pelaksaan instalasi.

Kesalahan pemilihan material akan mengakibatkan kerugian si pemilik rumah, umumnya jika benar dalam memilih material, instalasi pipa air bersih akan dapat bertahan hingga puluhan tahun, pipa pvc mampu bertahan antara 15 hingga 30 tahun, jika menggunakan pipa ppr dapat bertahan sampai 50 tahun.

Kami merekomendasikan pipa ppr lesso sebagai jalur utama distribusi air bersih dirumah anda, pipa ppr merupakan pipa modern terbaik saat ini, selain harganya murah, pipa ppr lesso mampu bertahan hingga puluhan tahun dalam tekanan bar air tinggi, dapat meredam panas dan tahan korosi.

Post a Comment for "Cara Memilih Material Instalasi Air Bersih"