Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menghitung kebutuhan plumbing pipa air

Cara menghitung pemakaian pipa air

Sistem isntalsi air bersi maupun kotor adalah rangkaian instalasi yang harus di persiapkan sejak dini, mulai dari perhitungan material, pelaksanaan yang baik dan perbaikan mudah. Jika tiga poin di atas suskses di jalankan, makan sistem instalasi akan berjalan dengan baik sesuai keinginan.

Dapam sebuah pekerjaan, apapun itu pasti perlu memperhitungkan dan menghitung. Begitu juga dalam pelaksanaan pekerjaan instalasi plumbing, penting mengestimasi pemakain material dan waktu pekerjaan di lapangan. Untuk memudahkan pemasangan instalasi kita dapat menggunakan jasa vendor atau kontraktor.

Pipa indonesia melayani jasa pemasangan pipa pvc ppr hdpe dan hydrat gedung

Sebuh rumah atau gedung, tanpa ada suport plumbing instalasi air bersih maupun kotor, rumah atau gedung tersebut tidak akan berfungsi dengan baik, misal terjadi kebocoran, pipa bergerak dan pecah karena salah memperhitungkan tekanan.

Disinilah jasa estimator harus bekerja dengan baik, salah memperhitungkan kebutuhan material akan berdampak pada modal yang di keluarkan, salah dalam pemilihan material akan dapat membuat pemakainan instalasi tidak tahan lama dan banyak kerusakan.

Dalam pekerjaan plumbing ada beberapa pekerjaan yang harus disiapkan matang matang yaitu:

Pipa indonesia menyediakan material pipa ppr lesso, pipa pvc lesso dan hdpe lesso ready stock, belanja online hanya di www.pipindo.com

Instalasi pipa air bersih

Instalasi pipa air kotor

Instalasi pipa air panas

Instalasi pipa air dingin

Instalasi pipa bertekanan

Instalasi hydrant

Instalasi pipa gas

Instalasi pip Ac.

Sebuah gambar instalasi plumbing tidak menjamin pemakaian material dapat di hitung dengan benar atau tepat sasaran. Realnya kita harus tau kondisi lapangan yang sebenernya baru kita dapat menghitung material yang di perlukan.

Cci
Cci Penulis

Post a Comment for "Cara menghitung kebutuhan plumbing pipa air"