Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menyambung pipa ppr ke pipa pvc, sangat mudah

Banyak cara dapat dilakukan untuk mendapatkan pekerjaan yang instan dan murah, seperti mengoplos material yang sidah banyak orang lakukan, seperti menyambung pipa ppr ke pipa pvc, hal ini bertujuan agar material berguna sesuai fungsinya.
cara pipa ppr ke pipa pvc, sangat mudah
Sok drat luar pvc

Namun jika tujuannya hanya untuk menghemat material pipa, dan tugas utama pipa ppr dalam instalasi tersebut adalah pipa bertekanan tinggi, pipa pvc bisa saja akan kalah, pecah dan rusak.

Kasus penyambungan pipa ppr ke pipa pvc dapat di manfaatkan ketika memang di butuhkan, contoh untuk keamanan pipa di bawah tanah

Demi keamanan instalasi didalam tanah atau lantai pengganti pipa air adalah menggunakan pipa pvc yang bertujuan agar lebih kuat, pipa ppr sangat cocok jika instalasinya diluar ruangan, selain tangguh terhadap cuaca, pipa ppr juga mudah di pasang.

Inilah beberapa daftar aksesoris pipa ppr dan pvc yang dapat di kombinasikan:

1. Sok drat dalam pipa ppr ke sok drat luar pipa pvc
2. L drat dalam pipa ppr ke Sok drat luar pipa pvc
3. L drat luar pipa ppr ke sok drat dalam pipa pvc dan masih banyak lagi

tapi dengan satu catatan untuk menyambung pipa ppr ke pipa pvc size harus sama 1/2" vs 1/2" atau 3/4" vs 3/4", dan persiapkan seltip pipa yang bagus agar mendapatkan sambungan yang sempurna, karena pipa ppr dan pipa pvc berbeda.
Cci
Cci Penulis

Post a Comment for "Cara menyambung pipa ppr ke pipa pvc, sangat mudah"