Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kegunaan pipa pvc conduit dan cara pemasangannya

 Kegunaan pipa pvc conduit dan cara pemasangannya
Pipa pvc conduit merupakan pipa pvc, ukuran pipa conduit pvc umumnya 20mm harganya berkisar antara 25.000 sampai 22.000 tergantung merk dan kualitas pipa itu sendiri. fungsi utama dari pipa conduit adalah sebagai pelindung kabel listrik, panjang pipa conduit pada umumnya adalah 2,9cm.

Mmanfaatkan pipa conduit sebagai pelindung instalasi listrik adalah pilihan bijak, demi keamanan instalasi kabel juga akan menguntungkan jangka panjang, kabel yang terbungkus pipa conduit akan lebih dapat bertahan lama ketimbang pipa yang tidak diisolasi dengan pipa.

Lalu apa yang harus dipersiapkan dalam pemasangan pipa conduit

1. Teknisi harus berpengalaman

Dalam pemasangan pipa conduit ada beberapa hal yang perlu disiapkan, seperti tukang pipa yang akan kita sewa, tidak banyak orang yang dapat mengaplikasikan piping pipa conduit dengan sempurna, butuh teknisi yang memang harus berpengalaman.

2. Material SIN

Ada banyak produk pipa conduit di indonesia yang terbukti memiliki kwalitas baik, pipa conduit lesso, pipa conduit clipsal atau pipa conduit westpex, sebagai pelindung kabel listrik, pipa conduit pvc mampu bertahan hingga 30 sampai 50 tahun pemakaian.

Cci
Cci Penulis

Post a Comment for "Kegunaan pipa pvc conduit dan cara pemasangannya"