Apa Itu Timbal Pada Pipa Pvc? Bahaya Atau Tidak?

Apa Itu Timbal Pada Pipa Pvc, Tanpa Sadar Masuk Ke Tubuh Kita
Bahaya Logam Timbal Pipa Pvc

PIPA PVC merupakan produk unggulan di kalangan masyarakat kita, selain murah juga memiliki kualitas yang sangat kuat.

PIPA PVC mudah kita temukan di sekitar kita, seperti di toko toko bangunan terdekat, begitu famliar nya PIPA ini, hampir seluruh rumah menggunakan PIPA PVC sebagai material pengalir air bersih.
Sering kita mendengar bahaya timbal yang terkandung dalam PIPA PVC, apakah benar timbal tersebut masih ada di dagian badan PIPA? dan apakah bahaya timbal bagi tubuh kita?
Timbal memiliki peran penting dalam menunjang produksi PIPA PVC, timbal adalah senyawa yang akan mempertahankan bdan PIPA PVC dari suhu tinggi ketika pemanasan produksi PIPA PVC itu sendiri.
Timbal PIPA dapat masuk kedalam tubuh melalui air yang biasa kita gunakan, ketika mandi atau gosok gigi.
Seseorang yang sudah keracunan timbal akan dapat komplikasi seperti kerusakan sistem saraf dan komplikasi serius.
Lebih berbahaya lagi jika sudah sangat serius, orang akan dapat kejang hingga hilang kesadaran.
Apa Itu Timbal Pada Pipa Pvc, Tanpa Sadar Masuk Ke Tubuh Kita
Ilustrasi Timbal Pipa Pvc

Timbal pipa sangat berbahaya bagi tubuh.

Kerusakan tubuh karena timbal tidak hanya akan di rasakan oleh orang dewasa, anak anak punjuga dapat terkena senyawa timbal yang masuk melalui air.
Zaman semakin maju, keresahan masyarakat akan timbal PVC dapat di atasi dengan mudah.
Pada saat PIPA PVC di produksi, timbal hanyalah kimia campuran yang nantinya akan hilang pada saat PIPA sudah terbentuk, peran timbal sendiri adalah untuk menahan panas agar PIPA PVC tidak lebur atau rusak.
PIPA PVC bebas timbal produksi dapat kita temukan mudah di sekitar kita, pilihlah PIPA PVC merek terkenal, karena sudah pasti bebas timbal PIPA yang dapat membahayakan keluarga kita.
PIPA PVC yang saat ini kita gunakan sudah aman dan bebas timbal PIPA, lalu bagaimana dengan air yang kita gunakan setiap hari? apakan sudah bebas timbal?