Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasukkan Token Listrik ke Meteran Pln

Cara Memasukkan Token Listrik ke Meteran Pln
Meteran PLN
 Mengisi meteran listrik dengan kode token pln yang sudah kita beli dari agen penyedia memang susah-susah gampang, kita harus belajar sedikit agar dapat memasukkan pulsa listrik tersebut ke kwh meter PLN.

Listrik rumah mati karena kehabisan toke meteran dapat menyebabkan ketidak nyamanan pada si pemilik rumah, apa ;agi  jika anda memiliki usaha Home Industri rumahan seperti produksi makanan ringan atau usaha warnet, pasti akan sangat mengganggu kita.

Step cara pengisian Token Listrik ke Meteran Pln adalah

1. Beli Token Listrik

Kita dapat mudah menemukan penyedia pulsa listrik atau token listrik di sekitar kita seperti di Alfamart Indomart Toko Pulsa dan Warung sembako terdekat. limit pembelian token listrik adalah sebesar 20.000 rupiah, biasanya kalau kita beli Rp21.000 sampai Rp22.000.

2. Dapatkan Kode Token Listrik dan Masukkan ke Meteran Pln

Mengisi token listrik listrik dapat kita lakukan sendiri, tanpa bantuan orang lain, karena memang mudah.

Jumlah angka Kode Token Listrik adalah 20 digit angka token pln, yang sudah kita beli dari penyedia.

Masukkan kode token PLN dengan cara langsung mengetikan ke tombol kwh meter PLN sesuai kode yang kita dapat berjumlah 20 digit angka.

Apabila 20 difit angka sudah di ketikkan ke meteran PLN selanjutnya tekan Enter, apabila kode token listrik yang kita masukkan sudah benar, maka akan terteran Tulisan Berhasil, dan angak daya listrik di kwa meter listrik bertambah sesuai ini Token Listrik yang kita beli.

Post a Comment for "Cara Memasukkan Token Listrik ke Meteran Pln"