Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cepat Menjalankan Pekerjaan Instalasi Listrik. Tips Khusus Leader Tim Proyek

Cara Cepat Menjalankan Pekerjaan Instalasi Listrik. Tips Khusus Leader Tim Proyek
Pixnio
Menjalankan jasa layanan instalasi listrik memang susah susah gampang. Kalau gampang yan untung kalau susah ya bisa untung bisa rugi, semua kembali ke leader tim. Semakin besar kontribusi leader semakin cepat pula pekerjaan dapat di selsaikan.


Definis leader adalah pemimpin, dapat di katakan tugas dari leader adalah memimpin suatu kelompok organisasi atau tim kerja di dalam kantor atau di luar kantor. 


Dalam dunia konstruksi sipil maupun elektrikal pasti memiliki leader di lapangan, tugas mereka adalah mengawasi dan memantau pekerjaan karyawan sesuai apa yang di amanatkan oleh atasan atau bos mereka.


Lalu Apa Saja yang Harus Di Lakukan Leader Maupun Karyawan Elektrikal Di Lapangan?

Cara Cepat Menjalankan Pekerjaan Instalasi Listrik. Tips Khusus Leader Tim Proyek
Pixabay

1. Mengatur Strategi Kerja

Dedifinisi strategi sendiri adalah menentukan keputusan pekerjaan sesua apa yang sudah diputuskan, pribadi maupun kelompok, bagi leader maupun karyawan dibawahnya wajin memahami strategi pekerjaan proyek sesuai apa yang putuskan.


Jadi sebagai karyawan tidak hanya memikirkan untung rugi masuk atau tidak di area kerja proyek. Kadang gagalnya sebuah rencana pekerjaan instalasi di lapangan juga karena kelalaian karyawan yang tidak memahami atau menggubris susunan strategi dari leader mereka.


2. Selalu Tepat Waktu dan Disiplin

Kenapa kita harus tepat waktu? 75% pekerjaan akan cepat selesai jika ada orang-orang tepat waktu di sekitar kita. Sama halnya pada saat menjalankan pekerjaan instalasi. Ada tidaknya pekerjaan dan bahan material di lapangan, setidaknya sudaj ada aset tenaga dan fikiran untuk di manfaatkan.


Pilih karyawan yang disiplin. Untuk menjalankan suatu rencana yang menuntut karyawan disiplin sebaiknya kembali ke point satu, atur strategi terlebih dahulu. Leader dan karyawan akan dapat mudah kita baca hasil pekerjaannya.


3. Kreatif dan Ulet

Menjalani pekkerjaan sebagai orang proyek memang tidak mudah, ilmu yanh di gunakan tidak tetap, kita di tuntut untuk mengikuti berkembangan teknologi, banyak cara tradisional memasang kabel misalnya, tapi banyak juga orang yang menginovasi pemasangan kabel mengggunakan sebuah alat agar lebih cepat.


Kreatif dan ulet dapat kita artikan mau belajar, mau berkembang sesuai apa yang di tuntutkan perusahaan, tapi tenang, di balik tuntutan perusahaan pasti juga ada timbal balik atau gaji sesuai kesepakatan.

Cci
Cci Penulis

Post a Comment for "Cara Cepat Menjalankan Pekerjaan Instalasi Listrik. Tips Khusus Leader Tim Proyek"