Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghitung Titik Instalasi Listrik yang Benar dan Tepat

Cara Menghitung Titik Instalasi Listrik Yang Benar
Cara Menghitung Titik Instalasi Listrik

Jika anda kontraktor wajib bisa menghitung titik instalasi listrik, mulai dari titik lampu, stop kontak, saklar dan titik titik lainnya. Banyak orang masih mempertanyakan kebenaran jawaban yang sering kita dengar sekian rupiah.


Sama saja j##i. Karena kita tidak tahu data aktual dilapangan, iya kalau untung? kalau tidak? menghitung titik instalasi listrik sebenarnya mudah, hanya saja sedikit membutuhkan kesabaran dan ketelitian.


Apa definisi harga satu titik instalasi listrik


Harga 1 titik dari 1 titik instalasi listrik lampu hidup

Harga satu titik instalasi listrik lampu hidup adalah hasil dari perincian harga belanja material + harga jasa : 1, yang berpedoman pada gambar kerja atau kondisi fisik dilapangan


Harga 1 titik dari 2 titik instalasi listrik lampu hidup

Harga satu titik instalasi listrik lampu hidup dari dua titik instalasi lampu digambar, adalah hasil dari dua titik perincian harga belanja material + harga jasa : 2, yang berpedoman pada gambar kerja atau kondisi fisik dilapangan


Harga 1 titik dari 3 titik instalasi listrik lampu hidup

Harga satu titik instalasi listrik lampu hidup dari tiga titik instalasi lampu digambar, adalah hasil dari tiga titik perincian harga belanja material + harga jasa : 3, yang berpedoman pada gambar kerja atau kondisi fisik dilapangan.


Cara diatas juga berlaku untuk menghitung titik stop kontak.


Pemakaian material mulai dari panel, kabel listrik, lampu saklar dan jasa pemasangan. panel listrik memakai satuan Lot terpisah.

Post a Comment for "Cara Menghitung Titik Instalasi Listrik yang Benar dan Tepat"