Manfaat Menggunakan Selang Pipa Air Panas Untuk Water Heater

 

Selang Pipa Air Panas

Www.pipindo.com – Sampai saat ini selang pipa air panas masih menjadi primadona para teknisi sebagai material utama dalam pekerjaan plumbing pipa air panas dan dingin bertekanan, banyak keuntungan yang akan dapat dirasakan, simak ulasan berikut ini sampai akhir agar tahu segudang keuntungan yang akan didapatkan dari Selang Pipa Air Panas.

Selang pipa air panas umum kita dengar dalam dunia teknik plumbing dengan nama pipa PEX, produsen pipa pex telah banyak bermunculan di Indonesia sendiri, mulai dari produk lokal sampai produk-produk beekualitas tinggi luar negri yang sering kita temukan di mega proyek gedung yang tersebar di seluruh penjuru tanah air.

Selang pipa air panas atau pipa pex memiliki daya tarik tersendiri bagi owner proyek maupun para teknisi, lalu apa saja keuntungan dari penggunaan selang pipa air panas ini?

1. Selang air panas lebih murah jika dibandingkan dengan pipa air panas type lain

Yang dimaksud pipa air panas type lain disini lebih ke penggunaan pipa ppr, sama-sama pipa bertekanan untuk air panas, beda haraga dan cara pemasangan berbeda pula. Harga pipa ppr dengan pipa pex selisih 25% lebih mahal pipa ppr. Tapi jika anda ingin mendapatkan harga pipa murah, segera hubungi kami dilayanan kontak email atau langsung ke nomor whatssap.

2. Selang air panas mudah di pasang

Kenapa bisa? Banyak orang yang mengatakan pemasangan pipa Pex atau selang air panas itu sulit, memang iya jika belum mengetahui seluk beluk bagaimana cara pemasangan pipa pex, apa lagi jika dimanfaatkan untuk instalasi water heater, out bow pun bisa kita pasang dengan mudah tanpa bobok keramik.

Ada 2 metode cara pemasangan selang pipa air panas, yaitu menggunakan alat expander dan yang ke dua hanya memanfaatkan dua kunci pas atau kunci inggris kita sudah dapat memasang selang air panas mudah, cepat, murah dan pastinya aman, karena kualitas pipa pex selang air panas sudah umum diketahui banyak orang.


Masih ragu memilih selang air panas? 


Ada banyak pilihan produk di Indonesia, harga yang di tawarkan juga tidak seperti yang orang katakan, sering kita mendengar “pipa pex cepat rusak!”, “pipa pex mahal!” Dan masih banyak lagi, dari pada bingung konsultasi langsung dengan kami melalui Wa/hubungi kami dengan memasukkan pertanyaan di kolom kontak email.

Selain melayani konsultasi gratis, kami juga siap untuk melakukan kerjasama proyek dalam bidang plumber meliputi air kotor bersih, pipa air bersih, pipa air panas dan dingin bertekanan, elektrikal dan sistem keamanan gedung.