Jasa Instalasi Listrik Bandung Jawa Barat Berpengalaman

Jasa Instalasi Listrik Bandung Jawa Barat Berpengalaman

Tidak selamanya instalasi listrik dapat bekerja dengan normal, ada saatnya jaringan kabel di dalam sebuah gedung atau hunian rumah membutuhkan service perbaikan, banyak ciri-ciri kerusakan instalasi listrik yang perlu diperhatikan demi kenyamanan si penghuni rumah.

Kami menyediakan layanan perbaikan dan pasang instalasi listrik berpengalaman di area bandung jawa barat dan sekitarnya, hubungi kami di layanan kontak untuk konsultasi gratis, adapun layanan kelistrikan yang kami berikan adalah sebagai berikut:

1. Korsleting Listrik

Korsleting listrik adalah salah satu masalah besar jika terjadi di dalam rumah kita, selain akan membuat listrik di rumah padam, maaalah ini juga dapat menimbulkan ke khawatrian, masalahnya jika korsleting listrik terjadi karena kontak dengan perangkat atau body gedung, akan dapat membahayakan penghuni rumah.

2. Kabel Listrik Terbakar di Dalam Tembok

Kabel listrik terbakar juga dapat di kategorikan masalah serius, kerusakan ini akan dapat membuat listrik di dalam gedung padam beberapa kali dan selanjutnya akan off total, penyebab utama mengapa kabel listrik dapat terbakar adalah kesalahan dalam instalasi listrik pada saat pembuatan.

3. Panel Listrik Rusak

Service panel listrik di bandung adalah salah satu layanan profesional kami, di dalam panek listrik terdapat komponen komponen listrik seperti MCB MCCB KONTAKTOR dan masih banyak lagi, 3 contoh konponen di atas wajib selalu dalam pengawasan demi keamanan dan kenyaman kita sebagai penghuni rumah.

4. Tarikan Kabel Instalasi Baru

Kabel listrik yang sudah berumur wajib di ganti, ciri-cirinya adalah kabel sudah kusam, jika kita kupas kabel sangat keras alias kering, hal ini lah yang menyebabkan kabel listrik terbakar maupun korslet, kami menawarkan jasa peremajaan jaringan instalasi listrik lampu dan stop kontak baru di bandung jawa barat dan sekitarnya.

Sebelum membangun jaringan instalasi listrik gedung maupun rumah, sejak dini harus di persiapkan dengan matang, demi mendapatkan hasil pekerjaan yang sempurna, mengingat penggunaan instalasi listrik harus bisa di gunakan hingga 30 tahun mendatang, saran kami pilihlah kontraktor elektrikal yang berpengalaman.

Kami sudah lama bergerak di bidang jasa kelistrikan selama 15 tahun, banyak proyek yang telah sukses karena tangan cekatan tim kami, mulai dari proyek rumah, gedung bertingkat, kampus apartemen dan stasiun kereta api, hubungi kami di kontak watsapp atau gmail di bawah, konsultasi dan survei gratis tanpa di pungut biaya.