Jasa Mekanikal Elektrikal Plumbing Banjarnegara Jawa Tengah

Jasa Mekanikal Elektrikal Plumbing Banjarnegara Jawa Tengah
Jasa Listrik Banjarnegara Jawa Tengah

Pipindo – Gedung adalah sebuah bangunan dari hasil perencanaan konstruksi yang memiliki berbagai macam fungsi maupun kegunaan mulai dari privat maupun umum, gedung perkantoran misalnya, sebuah gedung yang berfungsi sebagai saranan manusia bekerja dan gedung hunian adalah tempat yang memiliki manfaat sebagai rumah tinggal seperti apartemen atau hotel bertingkat.

Salah satu hasil pekerjaan paling menonjol di dalam sebuah gedung yang sudah berdiri adalah Elektrikal. Elektrikal adalah sebuah pekerjaan yang berhubungan dengan instalasi listrik mencakup lampu kabel stop kontak sistem keamanan fire alrm dan masih banyak lagi, jadi instalasi listrik adalah pekerjaan yang tidak dapat terpisahkan dapam sebuah konstruksi gedung.

Lalu apa saja pekerjaan mekanikal elektrikal yang ada di dalam sebuah bangunan gedung?

Jenis – jenis pekerjaan instalasi listrik dalam sebuah bangunan gedung

Jasa mekanikal elektrikal gedung biasanya dikerjakan oleh teknisi yang memang sudah berpengalaman dalam bidangnya, jika volume pekerjaan besar, anda harus menggunakan jasa kontraktor yang sudah berpengalaman, agar fasilitas gedung dapat di manfaatkan sampai 25 tahun mendatang, simak ulasan di bawah ini:

Instalasi Kabel Listrik

Instalasi kabel listrik adalah langkah awal pekerjaan yang harus di jalankan sebelum finising berjalan, pemilihan ukuran dan merek produk pun juga harus sesuai puil listrik demi keamanan, mengingat banyak kerugian yang akan di dapatkan jika salah dalam pemilihan material maupun pelaksanaan lapangan.

Perakitan Pemasangan Panel Listrik

Lemari listrik atau panel listrik adalah rekayasa wiring gambar yang di realisasiakan menjadi sebuah box panel berisi komponen kontrol yang berfungsi untuk membagi, memutus, menyuply dan sistem keamanan jaringan instalasi listrik, di dalam panel listrik terdapat rel yang berguna untuk menyusun komponen listrik seperti kontaktor, mcb mccb relay dan masih banyak lagi.

Pemasangan Penangkal petir.

Sering kita melihat stik besi di puncak gedung bertingkat, seperti namanya, penangkal petir berguna untuk menangkal petir untuk di tanahkan agar tidak membahayakan manusia dan perangkat elektronik di dalam sebuah bangunan gedung, jika anda memiliki bangunan tinggi, kami sarankan untuk memasang grounding penangkal petir secepatnya demi keamanan.

Grounding Penel Listrik Gedung

Grounding panel wajib ada dalam sebuah bangunan, apa lagi jika gedung tersebut memiliki banyak perangkat elektronik seperti komputer, tentu saja dalam sebuah lingkup gedung kantor, manfaat untama dari grounding panel adalah membuah aliran listrik gagal isolasi yang dapat membahayakan kita jika berada di area perangkat elektronik tersebut.


Baca Juga :


Layanan Kami Di Banjarnegara

Kami adalah progesional dalam pekerjaam mekanikal elektrikal yang sudah beroperasi lebih dari 10 tahun, banyak proyek besar telah kami selesaikan mulai dari gedung bertingka, rumah sakit, kampus, hotel dan gedung pemerintah di area jawa tengah, segera hubungi kami untuk konsultasi kerjasama.