Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasukkan Token Listrik ke Meteran Pulsa Paling Mudah

Cara Memasukkan Token Listrik ke Meteran Pulsa Paling Mudah

 Token listrik saat ini dapat dikatakan sebagai kebutuhan pokok yang wajib ada sebagai sarana untuk mengisi kwh meter prabayar, tanpa token listrik meteran yang ada dirumah kita tidak akan dapat menyalurkan lisyrik ke dalam rumah, komputer akan mati, kulkas tidak dapat digunakan dan lampu padam.


Banyak orang yang masih kebingungan bagaimana cara isi token listrik pulsa ke kwh meter prabayar, id nomor token yang sudah kita beli dari penyedia harus kita masukkan ke kwh prabayar agar berfungsi sebagaimana mestinya, jangan bingun jika gagal dalam memasukkan token listrik, simak ulasan berikut sampai tuntas.


Mungkin masalah gagalnya isi token listrik terjadi pada waktu yang tidak diinginkan, pada saat malam hari misalnya, jangan gugup dan tetap tenang untuk memasukkan nomor token listrik yang sudah kita beli, cek dengan teliti agar tidak keliru, karena salah satu nomor saja layar kwh meter prabayar akan mengindikasikan error atau gagal.


Panduan dan Solusi Isi Token Listrik Sering Gagal

Simak baik-baik cara isi token listrik yang benar, sebenarnya sangat mudah tanpa kita harus ribet memangil teknisi listrik atau petugas pln terdekat.


1. Dapatkan token listrik

Anda bisa mendapatkan token listrik di toko online atau warung kelontong dan konter penyedia pulsa listrik terdekat, niminal pembelian adalah 20.000, 25.000, 50.000, 100.000 dan seterusnya, setelah anda memesan dan membayar sesuai harga, anda akan mendapatkan id nomor token listrik kwh prabayar.


2. Ketik token yang kita beli ke kwh digital

Jumlah digit nimor yang kita dapatkan adalah 20 digit, yang selanjutnya harus kita input ke meteran, ketikkan angka sesui dengan apa yang sudah kita dapatkan dari konter, misalnya 2358 0989 6908 9787 lalu tekan ENTER, jika berhasil, jumlah kwh yang ada di monitor akan bertambah, jumlah kwh sebelum di isi + jumlah token yang sudah kita beli.

Cara Memasukkan Token Listrik ke Meteran Pulsa Paling Mudah

Jika pengisian token listrik masih gagal sampai ada tulisan error, sebaiknya cepat hubungi call center PLN 123 untuk mendapatkan solusi, bisa saja ada kerusakan pada KWH yang ada di rumah kita, jika bukan kwh yang error mungkin anda bisa simak ulasan berikut ini Memperbaiki kode Periksa pada meteran listrik yang benar dan paling Ampuh.

Post a Comment for "Cara Memasukkan Token Listrik ke Meteran Pulsa Paling Mudah"