Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Pasang Cctv Di Rumah Sendiri Tanpa Teknisi Mudah Aman dan Benar

Cara Pasang Cctv Di Rumah Sendiri Tanpa Teknisi Mudah Aman dan Benar.
Pasang Cctv Di Rumah

 www.pipindo.com - CCTV merupakan alat penting didalam sebuah bangunan rumah maupun gedung, dengan adanya kamera CCTV kita akan merasa tenang, apa lagi saat rumah akan kita kosong kan, sudah kah anda memasang CCTV dirumah? Kalau belum segera pasang CCTV agar rumah anda aman sari tindak kejahatan.


Setelah anda faham fungsi CCTV dudalam rumah maupun gedung, pasti anda tertarik dan berfikir berapa ongkos pasang CCTV per titik ditahun ini atau harga satu paket pamasangan CCTV, dibawah ini adalah harga jasa pemasangan CCTV terbaru yang bisa dijadikan pedoman atau patokan saat memesan paket CCTV di kami.


Baca Juga:

Paket CCTV Hikvision

Paket CCTV Dahua

Paket CCTV Spc


Atau setelah anda berfikir menggunakan jasa teknisi CCTV mahal dan ingin mencoba memasang CCTV sendiri? Simak ulasan dibawah jni, agar bisa menghemat pengeluaran anda, karena jika dapat mengaplikasikan pemasangan CCTV sendiri kita hanya mengeluarkan modal material, karena tidak menggunakan jasa teknik, anda hemat pada titik tersebut.


1. Mempersiapkan budget pasang cctv

Ini adalah langkah awal yang harus difikirkan, tapi jangan khawatir, banyak produsen yang menyediakan material CCTV harga murah namun juga berkualitas, dari kami sendiri 1 paket cctv 2 chanel hanya 1,7 juta, tapi jika anda hanya mengambil material cukup 1 juta saja sudah cukup, jadi anda hemat 700.


2. Belanja material di toko penyedia khusus CCTV

Saat ini banyak toko khusus penyedia CCTV, mungkin termasuk di kota anda, ada pun material yang dibutuhkan adalah unit kamera CCTV, kabel CCTV, dvr, moniro, adaptor dan materila pendunkung lainnya, seperti yang sudah dijelaskan pada point 1, paket CCTV 2 chanel hanya 1 jutaan, dan anda bisa memilih merek berkualitas yang disediakan oleh toko.


3. Pemasangan unit kamera ke titik lokasi

Ini adalah pekerjaan eksekusi pertama, pemasangan kamera CCTV dilakukan diawal pekerjaan lapangan, agar kita dapat mudah setting titik fokus sebelum memasang kabel, DVR dan Monitor yang ada didalam rumah, gunakan tangga lipat agar dapat mempermudah dalam pemasangan, dan lakikan dengan hati-hati.


4. Pemasangan kabel Cctv

Pada umumnya CCTV menggunakan kabel coaxial, yaitu 1 kabel yang terdiri dari 3 kabel dudalamnya, kabel untuk transfer gambar suara dan dua kabel adalah power DC dari balas adaptor ke unit kamera cctv, dalam pemasangan kabel ada 2 pilihan, mau hemat rawan atau mahal tapi awat? Yaitu hemat tanpa menggunakan pipa, mahal menggunakan pipa tapi kabel aman dari hewan.


5. Pemasangan BNC ke DVR dan Adaptor

Bnc adalah konektor khusu untuk menghubungkan kamera cctv ke Dvr, dengan alat ini gambar dan suara yang di transfer dari kamera akan dalat tampil ke monitor, lalu 2 kanel kecil adalah kebel DC yang terkoneksi dengan adaptor, ada dapat memanfaatkan cutter, gunting kecil, obeng min plus kecil untuk melakukan pekerjaan ini.


6. Setting fokus kamera CCTV 

Ini adalah tahap terakhir, kita dapat meminta bantua teman atau orang disekitar kita untuk mendapatkan arahan harus kemana arah fokus CCTV, titik fokus CCTV parkiran misalnya, arah kamera harus terlihat aset kendaraan kita mulai dari pintu masuk dan fokus ke pada aset aset didapam parkiran yang kita miliki, dengan begitu jika ada yang mencurigakan dapat terlihat.


Jika anda tertarik anda bisa menghubungi kami melalui button wa di kanan bawah layar hp anda, konsultasi dan survei lokasi gratis tanpa dipungut biaya, pekerjaan dilakukan oleh teknisi berpengalaman, garansi service 1 tahun diluar kerusakan material, malayani jasa pasang CCTV di salatiga semarang ambarawa ungaran boyolali solo jogja wonosobo banjarnegar jawa tengah.

Post a Comment for "Cara Pasang Cctv Di Rumah Sendiri Tanpa Teknisi Mudah Aman dan Benar"