Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Water Heater Gas Terbaik Murah Tahan Lama Dan Mudah Dalam Pemasangan

Water Heater Gas Terbaik Murah Tahan Lama Dan Mudah Dalam Pemasangan
Water Heater Gas Terbaik

 www.pipindo.com - Water heater gas atau mesin pemanas air adalah sebuah alat yang difungsikan untuk memanaskan air dengin menjadi air panas yang memanfaatkan gas dikonversi menjadi api sebagai sumber pemanas air didalam unit mesin tersebut, air panas yang akan digunakan sementara ditampung didalam water heater sebelum digunakan atau dialairkan ke titik kran shower.

Saat ini water heater gas sudah umum digunakan oleh masyarakat menengah kebawah, karena banyak produsen yang sudah menginovasi bagaimana cara memproduksi water heater murah namun berkualitas, budget yang dikeluar untuk satu set pemasangan water heater gas tidak terlalu mahal, hanya 1,2 juta saja anda sudah bisa mandi air hangat didalam rumah setiap hari, sangat murah bukan?


Bingung memilih mana Water heater terbaik yang cocok harga, kualitas dan kemudahan dalam pengoperasian, simak ulasan berikut ini sampai tuntas.


Daftar water heater terbaik harga dibawah 2 jutaan.

Siapa yang tidak ingin memiliki barang murah namun berkualitas, saya sendiri pun juga mau, karena dapat menghemat pengeluaran, salah satunya adalah water heater gas murah dibawah jni:


1. Water heater gas NIKO harga Rp. 650.000

Weterh heater gas pertama ini adalah water heater gas paling famlyar bagi orang yang tinggal dilokasi dingin seperti wonosobo misalnya, hampir setiap rumah memiliki water heater NIKO, selain murah, water heater gas NIKO juga bisa dikategorikan water heater gas terbaik.


Pemasangan water heater gas NIKO sangat mudah, dapat dipasang sendiri, tanpa bantuan teknisi dan tukang, jika kita total perkiraan biaya satu set water heater + material bantu termasuk pipa air panas tidak sampai 1 juta, sangat murah bukan, jadi kita bisa hemat uang.


2. Water heater gas MODENA 6 Liter harga Rp. 750.000

Sedikit bocoran, jika anda membeli water heater MODEN 6 liter, sebaiknya langsung ke produsen atau distributor resmi, karena kita akan bisa mendapatkan harga murah, dibawah 1 juta, anda bisa mencari diler resmi pemasok water heater gas terbaik ini.


Sama seperti water heater gas pertama, jenis water heater gas ini juga bisa dipasang sendiri, apa keuntungan memasang water heater sendiri? Ya jawabnnya adalah hemat, karena kita tidak akan membayar jasa kepada tukang water heater gas, hanya modal beli unit mesin water heater gas dan pipa.


3. Water heater gas Midea Rp. 800.000

Midei merupakan prosusen water heater gas terbaik saat ini, midea water heater gas dilengkapi dengan lampu indikator yang bisa menjadi acuan kita jika air memanh sudah siap digunakan alias panas, kami merekomendasikan water heater gas Midea karena murah.


Water heater gas midea tidak seperti water heater gas lainnya, karena dapat beroperasi pada tekanan bar air rendah, cocok bagi anda yang tidak memiliki tandon atas dan pompa dorong, proses pemanasan air pada water heater gas Midea hanya membutuhkan waktu antara 5 sampai 7 menit baru bisa digunakan.


4. Water heater gas Advance GWH 10 6L Rp. 500.000

Nggak nyaman sama suhu dingin dirumah, bingun dengan harga water heater gas yang mahal? Mungkin produk water heater gas Advance adalah solusinya, hanya 500 ribu sudah bisa mandi air hangat setiap hari, anda bisa mendapatkan hater heater gas Advance ditoko elektronik terdekat.


Advance water heater gas 6 liter menggunakan display Led kaca, kapasitas 6 liter yang memanfaatkan gas LPG sebagai sumber pemanas, daya hangat setara dengan 1.200 watt listrik, jadi untuk memanaskan air 6 liter hanya butuh waktu 5 menit saja, dimensi produk 560 x 350 x 180mm


5. Water heater gas Frisone FRS-71 Rp. 700.000

Frisone FRS-71 Gas Water Heater memiliki digital termometer yang daoat kita jadikan indikator saat pemanas air sedang bekerja, jadi kita tidak akan kebingungan apakah air yang kita panaskan sudah siap pakai atau belum, 


Frisone FRS-71 Gas Water Heater juga terdapat berbagai sensor pengaman otomatis seperti, gas akan tertutup jika tidak dialirin air, atau outo off. Dan pemanas juga akan otomatis berhenti nika lebih dari 20 menit tidak digunakan.


Manfaat water heater dirumah

Banyak manfaat yang akan kita dapatkan jika mau memasang water heater gas dirumah, salah satunya adalah mandi air hangat lebih mudah dan cepat, tidak seperti pada saat kita menghangatkan air menggunakan kompor, sangat ribet dan lama, cocok bagi anda yang memiliki anak kecil bayi atau anak-anak yang malas mandi mungki aka lebih bersemangat mandi jika ada air hangat.


Metode pamasangan instalasi water heater gas

Ada dua metode yang bisa anda pilih, keduanya memiliku minus plus sendiri-sendiri, simak ulasan berikut ini:


1. Instalasi pipa air panas tertanam

Jenis instalasi ini sudah sering kita temukan dihotel-hotel dan villa, pipa air panas in maupun out air dari water heater gas tertanam didalam tembok keramik dinging kamar mandi, keunggulannya adalah lebih ke terlihat rapi, dan instalasi pipa jadi lebib awet karena tidak mudah terjangkau tangan manusia.


2. Instalasi pipa air panas outbow/tanpa bobok

Seperti namanya, pemasangan pipa water heater gas outbow berada diluar dinding, dilakukan tanpa bobok keramim kamar mandi, cara ini sagat manjur bagi anda yang tidak ingin keluar biaya banyak, tidak perlu beli keramik baru, semen dan cat baru, karena hanya mengandalkan klem pipa sebagai pengunci pipa air panas out maupun in air bersih.


Penutup

Bagi anda yang tinggal di Semarang Salatiga dan Ambarawa kami melayani jasa pemasangan water heater gas bergaransi, harga yang kami tawarkan sangat murah, pemakaian material sesuai keinginan konsumen, 1 set pemasangan water heater gas hanya membutuhkan waktu 6 jam sampai 10 jam, satu kali kerja sudah bisa digunakan untuk mandi air hangat 

Post a Comment for "Water Heater Gas Terbaik Murah Tahan Lama Dan Mudah Dalam Pemasangan"