Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tanda Rumah Butuh Pasang Cctv Kamera Pengawas

5 Tanda Rumah Butuh Pasang Cctv Kamera Pengawas
Cctv Rumah

 CCTV adalah unit kamera pengawas yang mudah kita temukan terpasang depan toko, didalam toko, didalam rumah, kantor dan tempat lainnya, dengan bantuan CCTV kita akan dapat menjaga aset aset yang ada didalam sebuah gedung, jadi kita akan menjadi tenang dan merasa aman, tidak was was.


Dengan bantuan DVR dan monitor LCD kita dapat melihat langsung apa yang terjadi disuatu tempat yang terpasang cctv, atau kita juga dapat mendownload rekaman tempirari yang telah diambil oleh unit kamera pengawas ini sebelum terhapus secara otomatis, sangat mudah dan sangat bermanfaat bukan?


5 Tanda rumah anda membutuhkan kamera pengawas CCTV

Banyak hal aneh atau kejadian janggal yang mungkin bisa kita curigai didalan rumah, memasang CCTV adalah solusi terbaik untuk mencegah tindak kejahatan, simak ulasan berikut ini.


1. Area rumah tanpa pagar

Rumah tanpa pagar pembatas sangat membahayakan, karena bisa menjadi akses masuk orang tidak kita kenal, maka dari itu anda wajib memasang CCTV untuk menjaga keamanan rumah, letakkan 4 titik kamera CCTV diarea rumah kita sudah cukup, di depan pintu masuk, ruang tamu, samping rumah dan belakang rumah, ini adalah titik paling strategis untuk pemasangan CCTV.


2. Rumah selalu kosong

Rumah tanpa penghuni dapat membuat kita was-was, terlebih saat ini banyak sekali tindak kejahatan seperti pembobolan rumah oleh pencuri, bagi anda yang sering keluar kota sebaiknya segera pasang kamera pengawas, untuk memantau rumah jika ditinggal pergi, memang sedikit mengeluarkan biaya, tapi jika dibandingkan kehilangan barang, lebih baik modal untuk oasang CCTV.


3. Sering kehilangan aset dirumah

Dengan bantuan kamera pengawas kita dapat mengetahui apa yang terjadi, termasuk mengambil video kehadian mengapa aset yang ada didalam rumah sering hilang, ya perbandingannya motor yang kita miliki hilang, harga motor 15 juta, pasang satu set kamera CCTV hanya 3 juta sampai 5 jutaan, saran kami sesegera mungkin memasang kamera CCTV dirumah untuk keamanan.


4. Rumah terlihat mewah dan bagus

Orang yang memiliki bjat jahat pasti pilih pilih jika ingin melakukan tindak kejahatan, seperti memilih tampilan rumah terlebih dahulu, pasti mereka memperkirakan didalam rumah anda ada banyak properti yang bisa diambil, tidak ada salahnya mengisihkan uang untuk memasang kamera CCTV dirumah, pemasangan kamera CCTV tidak membutuhkan waktu lama, 6 jam selesai.


5. Memiliki banyak karyawan dirumah

Tidak ada salahnya mengawasi karyawan yang bekerja dirumah kita, kita ambil dari sisi positifny, produktifitas karyawan kita akan menjadi lebih baik, dengan bantuan hp kita juga bisa mengakses kamera CCTV dirumah meakipun sedang berada dikuar rumah, dengan cara ini semua karyawan yang sedang bekerja dirumah akan tepat waktu dan tidak sering bermalas-malasan, semoga membantu.


Bagi anda yang berdomisili di Semarang Salatiga dan Ambarawa, kami melayani jasa pemasangan kamera CCTV, dikerjakan oleh teknisi berpengalaman dan bersertifikat, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak dibawah situs ini, silahkan chat atau telfon, jam kerja 08.00 sampai 16.00, tanggal merah libur kecuali ada service atau pemasangan urgent dadakan.

Post a Comment for "5 Tanda Rumah Butuh Pasang Cctv Kamera Pengawas"