Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Daftar Harga Genset Murah Pengganti Listrik PLN

7 Daftar Harga Genset Murah Cocok Untuk Supply Listrik Industri Kecil
Generator set

 Pipindo kontraktor Semarang - Genset adalah sebuah mesin yang dapat menghasilakan energi listrik sebagai pengganti Daya listrik dari PLN, dengan bantuan genset kita akan dapat menggunakan energi listrik secara normal seperti pada saat kita mengambil sumber daya listrik dari PLN.

Genset atau juga disebut Generator Set memiliki dua perangkat yang disatukan yaitu Mesin dan Aternator, genset terbaru umumnya menggunakan bensin sebagai bahan bakar untuk menghidupkan mesin genset dan menghasilakan Daya listrik dari Alternator, ada banyak jenis genset yang perlu kita ketahui saat ini.


Cara memilih generator set yang bagus dan tahan lama


Sebelum membeli genset ada baiknya memilih mana yang memiliki kualitas bagus, jangan asal pilih dan beli, karena selain untuk kebutuhan vital pada saat listrik padam, biaya yang kita keluarkan juga tidak sedikit, simak ulasan dibawah ini agar tidak salah memilih genset:


1. Sesuaikan kebutuhan Daya listrik

Tips memilih genset yang pertama adalah wajib menyesuaikan kebutuhan daya listrik yang tersedia dan daya listrik yang akan dipakai, misal daya listrik dirumah anda 1.300 watt atau Mcb Kwh 6 Amper, sebaiknya mencari genset dengan daya tersedia 1.300 juga atau diatasnya, ini sangat disarankan agar unit mesin genset dapat bekerja dengan maksimal dan tidak cepat rusak.


2. Pilih Genset paling direkomendasikan dan paling bagus

Saat ini banyak merek genset terkenal yang dapat anda pilih, kenapa harus memilih genset paling direkomendasikan karena genset bukan barang murah, harga genset berkualitas diatas 5 jutaan, maka dari itu pilih genset merek terkenal, bergaransi resmi dari pabrik, jika unit genset baru saja kita beli sudah rusak bisa kita tukarkan kembali, pilih genset terbaik dan paling bagus.


3. Spare part mudah ditemuakan

Sama seperti mesin-mesin lain, gunakan genset yang memiliki suku cadang mudah ditemukan disekitar kita, produk genset terkenal pasti memiliki bengkel cabang dan toko resmi disetiap kota khususnya di Indonesia, kota besar di jakarta, semarang, surabaya dan denpasar bali, jadi kita akan cepat melakukan perbaikan jika ada kerusakan unit mesin generator set atau genset.


Ke 3 cara diatas bisa anda terapkan apabila masih kebingingan dalam memilih mana genset yang bagus dan mana genset kurang baik, seperti yang sudah dijelaskan, genset bukan barang murah dan sangat vital, jadi harus berhati-hati dalan memilih mesin generator set tersebut, atau anda bisa konsultasi langsung ke call center perusahaan genset untuk meminta rekomendasi genset berkualitas.


Dibawah ini adalah 7 genset terbaik yang umum digunakan sebagai spply listrik jika sumber PLN padam, cocok bagi anda yang menjalankan industri rumahan, kantor, pertokoan atau rumah dan villa, jadi dengan adanya bantuan genset kita akan terbantu, sementara listrik diBackup oleh genset sembari menunggu listrik dari PLN menyala, bisnis tetap jalan karyawan tetap bisa bekerja, produktifitas perusahaanpun tidak terhenti karena PLN padam.


7 genset murah dan terbaik 2021 yang bisa anda dapatkan


1. Genset Silent General 10000 watt (Rp 30.500.000)

Genset merk General 10000 watt termasuk genset terbaik saat ini, berbahan bakar solar, genset ini dapat menyupply listrik sampai 10000 watt, tapi diname plate tertera maksimal power 11 kva, jadi ada baiknya beban jangan melebihi 9000 watt agar genset dapat bertahan lama atau awet.


2. Genset Silent YAMAMAX DG12RR 10000 watt (36.000.000)

Genset YAMAMAX DG12RR berbahan bakar solar, arus voltase listrik 220 V satu phase, cocok untuk anda yang memiliki rumah dengan voltase 1 fasa, maksimal output listrik adalah 120000 watt, kapasitas tangki solar dari genset YAMAMAX DG12RR adalah 32 liter, sangat besar bisa tahan lama.


3. Genset Silent Winpower 3 Phase (Rp 35.000.000)

Genset ini mungkin kapasitas supply powernya kecil, tapi 3 phase, maksimal output supply listrik adalah 8000 watt, voltase tersedia 220 V 1 phase dan 380 V 3 Pahse, sistem on off menggunakan starter, nah bagi anda yang ingin memaksimalkan daya listrik apa lagi industri kecil, cocok menggunakan genset  Silent Diesel Winpower 3 Phase.


4. Genset Silent Winpower 80.000 watt 100 Kva (Rp 95.000.000)

Bagi anda yang menbutuhkan supply listrik besar, silahkan dapatkan genset Winpower 100 kva berbahan bakar solar, 3 pahse 220/380 V, memiliki 6 cylinder dan control AMF, sangat aman digunakan untuk backupa listrik kantor dan gudang pertokoan yang membtuhkan listrik besar, harga genset hanya 95 juta saja.


5. Genset Silent Honda 10 KVA (57.000.000)

Banyak prosuk genset yang diproduksi oleh Hoda, salah satunya adalah genset Honda 10 KVA, maksimal power 11.000 watt, volatse listrik 220 V jadi hanya 1 phase, jika anda membutuhkan jasa pengadaan san pemasangan genset Hoda, segera bubungi kami melalui halaman kontak dibawah situs.


6. Genset Silent Winpower 30 KVA (Rp 55.000.000)

Masih bingung ingin memilih genset yang mana? Mungkin pilihan anda jatuh ke genset Winpower 30 kva 3 phase, frequency 50 Hz, bisa satu pahse 220 V dan 3 phase 380 V, memiliki 4 cylinder, harga diatas adalah harga resmi yang sudah kami survei ke semua toko genset termasuk dimarketpalce toko online.


7. Genset Silent Diesel Winpower 8000 watt (Rp 16.000.000)

Belum menemukan genset yang dicari? Coba cek genset ini. Winpower 8000 watt hanya 16 juta, voltase tersesia 3 phase dan 1 phase 220/380 V, menggunakan eletrik starter, berat genset ini adalah 185 Kg, cocok digunakan untuk home industri dan toko, jika ingin harga lebih murah anda bisa langsung ke distributor.


Penutup

Pipindo selain melayani jasa instalasi listrik, sistem keamanan gedung dan plumbing, juga menyediakan jasa pemasangan genset beserta panel otomatis di Semarang dan sekitarnya, hubungi kami untuk mendapatkan penawaran haga khusus, dikerjakan oleh teknjsi berpengalaman, kamk juga menyediakan garansi proyek, survei dan konsultasi gratis tanpa ada biaya.

Post a Comment for "7 Daftar Harga Genset Murah Pengganti Listrik PLN"