Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Genset Honda Ingin Hidup Otomatis? Gunakan Panel ATS AMF Saja

Genset Honda Ingin Hidup Otomatis? Gunakan Panel ATS AMF Saja
Generator set

 Genset bisa juga kita sebut dengan Generator set, umum kita temukan mesin genset menggunakan bahan bahan solar maupun bensin, dan genset juga bisa dijadikan sebagai sumber listrik jika PLN padam, jadi adanya genset didalam rumah kita, listrik akan tetap bisa kita gunakan meski PLN padam.


Apakah dirumah anda menggunakan panel otomatis? Atau panel manual? Atau hanya memanfaatkan Handel switch saja? Untuk merak yang tidak ingin susah payah memjndahkan listrik dari genset ke dalam gedung, pasti memilih menggunakan panel genset otomatis, yaitu panel ATS dan AMF.


Panel ini sudah memiliki banyak peminat, hampir semua pabrik menggunakan panel ini untuk kontrol perpindahan sumber listrik, jika anda membutuhkan panel pemasangan pengadaan ATS AMF dan Generator  set, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak di bawah situs ini.


Apa itu ATS pada panel Genset otomatis? 

ATS (Automatic Transfer Switch) adalah sebuah sistem yang dirancang agar otomatis. ATS juga dapat didefisnisikan pengendali dua sumber lairan listrik secara otomatis agar aman dan praktis, jika anda orang kantor mana sempat menghidupkan genset manual, jadi segera gunakan panel ATS otomatis.


Apa itu AMF pada panel genset?

AMF (Automatic Main Failure), ATS dan AMF sama sama memuliki peran penting didalam satu rangkaian panel. AMF berfungsi untuk mengontrol menggunakan sistem yang dibuat antara Generator set dan listrik PLN, maka dengan adanya sistem ini pekerjaan manuan akan sedikit  berkurang.


Tidak ada salahnya jika anda menggunakan panel otomatis genset untuk kontrol otomatis, banyak keuntungan yang akan didapatkan, apalagi anda adalah pekerja yang sangat bergantung pada sipply listrik, tuntu akan sangat tergangu jika listrik PLN padam, pekerjaan menjadi terhambat.


Kami merekomendasikan Generator Set merek Honda Genset silent Honda 5000 watt. Excell SF 7000 dxs hanya Rp 14.000.000, volatge 220 1 phase, 5000 watt setara dengan 23 Amper listrik, jadi sangat cocok digunakan untuk backup listrik industri kecil dan kantor 1 lantai atau pertokoan gudang.


Selanjutnya anda tinggal menyediakan panel kontrol ATS dan AMF, saat ini banyak distributor panel yang memproduksi panel ini, anda dapat memesan sesui keinginan, ingin panel konfcensional atau digital menggunakan modul modern, tapi ya harganya pasti berbeda, lebih mahal panel modul.


Bagi anda yang berdomisili di Salatiga atau Semarang, hubungi kami segera, melayani jasa instalasi genset, pemasangan genset, perakitan panel ATS AMF dan Service genset terdekat di Semarang, teknisi kami berpengalaman dan ramah, semua dibekali dengan sertifikat kelistrikan dan mesin.

Post a Comment for "Genset Honda Ingin Hidup Otomatis? Gunakan Panel ATS AMF Saja"