Fungsi Water Mur Dalam Instalasi Pompa dan Pipa Air

Fungsi Water Mur Dalam Instalasi Pompa dan Pipa Air
fullmooncharter.com / Water M

 Ada banyak jenis material dalam instalasi pompa air dan pipa, salah satunya adalah sambungan Water Mur PVC maupun Besi. Water mur mudah ditemukan terpasang pada instalasi pipa area pompa dan sambungan pipa darurat.

Didalam instalasi pipa pompa rumah, ukuran Water Mur yang digunakan antara 1/2″ sampai 1″, dan menggunakan jenis water mur PCV, sebenarnya ada banyaj jenis Water Mur mulai dari pipa besi, pvc, ppr dan hdpe, semua digunakan sesuai fungsi dan kegunaan masing-masing.

Apakah pompa dirumah anda sudah menggunakan water mur? Lalu apa manfaat water mur dalam instalasi pipa pompa air? Dan untuk apa water mur jika terpasang pada sambungan kebocoran pipa? Simak ulasan jni sampai selesai agar paham dan mungkin bisa beguna dirumah.

Fungsi Fitting Water Mur Pvc dan Galvanis.

esska.se / Water Mur Galvanis

Water Mur dapat mempermudah dalam pembongkaran pompa.

Water Mur merupakan material bantu dalam instalasi pipa yang berguna untuk sambungan antar pipa atau antar pipa dan pompa air didalam rumah maupun gedung. Dengan terpasanganya water mur pada pompa air, teknisi akan dimudahkan dalam urusan pembongkaran pada saat akan memmperbaikin mesin pompa.

Dapat digunakan sebagai sambungan pada lokasi sulit.

Selain itu Water mur juga dapat dimanfaatkan untuk perbaikan dilokasi atau mesan sulit, contoh untuk maitenance pipa bocor didalam tembok, sangat tidak mungkin menggunakan shock pipa, solusi terbajk adalah menggunakan Water Mur. Lalu bagaimana cara pemasangan water mur ke pipa pompa atau sambungan lain.

Untuk lebih jelasnya, anda dapat cek ulasan berikut ini, kami sudah membahas secara tuntas bagaimana memasang dan membongkar fitting water mur untuk instalasi pompa air Cara Pasang Water Mur Pompa Air Sendiri Tanpa Tukang, semoga dapat bermanfaat dan bisa membantu anda yang ingin memaksimalkan sebuah jaringan instalasi pipa air dan pompa.

Layanan kami

Atau anda juga dapat konsultasi melalui halaman kontak dibawah situ ini. Kami juga melayani jasa instalasi pipa air dan pemasangan pompa air 1 phase maupun 3 phase, bagj yang berdomisili di Semarang maupun Salatiga, survei dan konsultasi gratis tanpa dipungut biaya, karena kantor kami ada di Salatiga Jawa Tengah.