Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mempersiapkan Gambar Kerja Untuk Pasang Pipa Instalasi Listrik

www.pipindo.com - Salah satu penyebab terjadinya kebakaran rumah atau gedung adalah dikarenakan isolasi kabel listrik yang kurang baik, biasanya kabel tidak di pipa atau di piping, hal ini sering kita lihat di dalam rumah rumah yang kurang peduli dengan keamanan, belajarlah dari apa yang sudah sering kita lihat di media-media berita, salah satunya adalah kebakaran.

Di sini kita akan membahas cara mudah mempersiapkan gambar kerja untuk memasang pipa conduit yang baik benar dan pastinya irit, tapi jika anda tidak ingin susah, silahkan hubungi kami apabila membutuhkan teknisi listrik berpengalaman, kontak kami melalui media sosial di atas situs ini, layanan 24 jam bagi anda yang berdomisili di Salatiga dan Semarang.

Gambar kerja adalah salah satu media yang akan dapat memudahkan pelaksana lapangan di dalam mengeksekusi pekerjaan, selain dapat menguntungkan pada saat awal pembuatan, gambar kerja listrik juga akan bisa membantu apa bila di masa mendatang ada kerusakan atau ingin melakukan perbaikan.

Di bawah ini adalah contoh gambar kerja instalasi listrik sederhana dan mudah dipraktekkan.

Cara Mempersiapkan Gambar Kerja Pasang Pipa Instalasi Listrik
Denah Listrik Sederhana
Gambar kerja sangat berguna bagi teknisi, seperti yang sudah dijelaskan pada paragraf atas, media ini dapat memudahkan dalam pelaksanaan pekerjaan listrik dilapangan, setelah mudah, tentu eksekusi lapangan akan lebih cepat, gambar seperti contoh diatas harus tertata dan terintregasi dengan baik, tidak boleh asal-asalan, main tempal tempel pipa listrik diatas dak.

Di sini akan kami berikan contoh sedikit cara membuat skema sederhana pada gambar kerja listrik agar dapat memudahkan teknisi-teknisi kita dilapangan nantinya. Simak gambar dibawah ini baik-baik, apa bedanya gambar 1 di atas dan gambar dua di bawah?

Cara Mempersiapkan Gambar Kerja Pasang Pipa Instalasi Listrik
Skema pipa listrik sederhana
Jika kita tengok gambar 1, bagi orang awam mungkin akan sangat membingungkan, jadi solusi terbaik anda dapat membuat dambar bantu seperti nomor 2, dapat dilihat pada gambar 2 terdapat beberapa angka yang memiliki fungsi untuk label grouping listrik, garis merah adalah pipa conduit yang nantinya akan di isi kabel sesuai kebutuhan. dengan bantuan gambar di atas, kita juga dapat mempermudah teknisi-teknisi baru yang ada diperusahaan kita.

bagi anda yang berdomisili di Salatiga dan Semarang, kami adalah badan usaha yang bergerak dibidang jasa instalasi listrik dan plumbing yang didukung oleh teknisi-teknisi handal dan bersertifikat, hubungi kami di nomor 081383598544 atau bisa juga melalui media sosial navigasi di atas situs ini. https://www.pipindo.com/2021/06/jasa-tukang-instalasi-listrik-salatiga.html

Post a Comment for "Cara Mempersiapkan Gambar Kerja Untuk Pasang Pipa Instalasi Listrik"