Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penyebab Adaptor UVR DVR CCTV Sering Rusak Atau Mati

Penyebab Adaptor UVR DVR CCTV Sering Rusak Atau Mati

 Jasa CCTV Salatiga - Kamera CCTV ada sebuah perangkat yang umum di gunakan dalam sistem keamanan gedung, dengan bantuan alat ini kita akan merasa tenang dan nyaman, karena aset akan selalu dalam pengawasan. Apa lagi saat ini kita bisa dengan memudah memonitor lokasi hanya dengan aplikasi melalui Hp di manapun kita berada.


Sudah kah dirumah anda terpasang kamera pengawas? Jika belum segera pasang sekarang juga, karena tidak ada ruginya, justru sebaliknya akan dapat menguntungkan anda. Bagi yang berdomisili di Salatiga Semarang Ambarawa dan sekitarnya, hubungi kami di layanan kontak untuk mengajukan harga atau konsultasi, free tanpa biaya.


Membicarakan perangkat kamera CCTV ada beberapa peralatan yang sensitif dengan kerusakan, salah satunya adala adaptor DVR atau UVR. Lalu apa penyebab dari masalah ini, sesuai fungsinya, adaptor adalah suport utama agar perangkat-perangkat kamera CCTV dapat bekerja, tanpa alat ini peralatan tidak akan berfungsi.


Penyabab Adaptor DVR UVR CCTV rusak

Jika kita amati dengan teliti, pada Adaptor tersebut memiliki lampu indikator biru hijau atau kuning, ini adalah warna normal. Melalui lampu indikator kita dapat mengetahui kerusakan, lampu akan menjadi merah jika ada masalah pada perangkat adaptor, atau lampu adaptor berkedip.


Penyebab masalah jni ada dikarenakan voltase listrik dirumah anda tidak stabil, standar V di indonesia adapah 220V jika over load ke 250V sudah pasti adaptor akan rusak atau sebaliknya jik Voltase standar. Untuk menyiasati masalah ini adalah cukup mengganti unit adaptor dengan yang baru. 


Jika anda ingin atau membutuhkan jasa teknik pemasangan kamera CCTV segera hubungin kami di no 081383598544. Dikerjakan oleh teknisi berpengalaman dan bersertifikat, silahkan cek harga jasa pemasangan CCTV di tautan berikut ini "Pasang Cctv Murah Semarang Bergaransi Teknisi Berpengalaman" Harga bisa menyesuaikan budget.

Post a Comment for "Penyebab Adaptor UVR DVR CCTV Sering Rusak Atau Mati"