Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengisi Token Listrik Pulsa Sendiri Di KWH Mater Pln

 Listrik adalah sumber kehidupan, maka dari itu PLN selalu mengembangkan layanan kepada masyarakat. Termasuk memudahkan para pengguna dengan cara menyediakan jenis pengisian listrik dapam bentik pulsa elektronik yang mudah kita dapat di konter dan warung kelontong sekitar rumah. Bahkan kalau hanya untuk membeli pulsa listrik kita juga bisa transaksi langsung dengan toko online aplikasi maupun web.

Cara Mengisi Token Listrik Pulsa Sendiri Di KWH Mater Pln
Kwh Prabayar

Meteran listrik token / meteran digital sangat mudah digunakan, dan ini juga termasuk salah satu gerakan pln untuk menyiasati penyebaran listrik agar lebih cepat dan merata ke seluruh pelosok negri. Membicarakan token listrik, masih banyak orang yang bertanya, bagaiman cara mengisi meteran digital agar listrik rumah bisa normal kembali.


Simak ulasan ini sampai selesai, berikut adalah tips cara beli hingga memasukkan token listrik ke kwh meter digital terbaru.


Cara Beli / Mendapatkan Token Listik

Token listrik bisa anda dapatkan di gerai konter pulsa atau minimarket terdekat, cukup pesan kepada penjaga toko ini membeli pulsa listrik. Kisaran harga paling rendah adalah Rp 20.000, dengan nominal ini kita akan mendapatkan pulsa kwh meter digital antara 16 kw sampai 18 kw, dalam satuan watt akan kita dapatkan 16.000 watt sampai 18.000 watt karena 1 kw sama dengan 1.000 watt.


Cara Isi Token Listrik di Kwh Meter Digital Mudah dan Benar

Ketika selesai membeli token listrik dari penyedia, kita akan mendapatkan 20 digit nomer token yang nantinya diketikkan kedalam kwh meter, dan ini sangat mudah dapat dilakukan sendiri tanpa petugas PLN. Cata nomer token listrik lalu ketikkan ke kwh lalu Enter, jika kode benanr makan akan ada tulisa berhail dan jumlah pulsa listrik akan bertambah.


Jika anda masih kebingungan, silahkan kontak kam, atau komen di bawah ulasan ini, bagi anda yang membutuhkan jasa pemasangan instalasi listrik baru maupun renovasi, hubungi kami melalui halaman kontak dibawah situs ini, layanan 24 jam dan ditangani oleh teknisi berpengalaman. Free konsultasi dan survei ke lokasi, tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Post a Comment for "Cara Mengisi Token Listrik Pulsa Sendiri Di KWH Mater Pln"