Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Sertifikat Kompetensi Online SKK dan SBU

 Sertifikat Kompetensi Kerja (SKK) adalah tanda bukti pengakuan kompetensi kerja konstruksi, SKK konstruksi adalah sertifikasi resmi yang dikeluarkan oleh Lembaga Pengembang Jasa Konstruksi dan tenaga kerja konstruksi terdiri atas kualifikasi dalam jabatan :

  •  Operator 
  • Teknisi atau analis 
  • Ahli Sertifikat Kompetensi Kerja SKK, ini adalah tanda bukti pengakuan tenaga kerja konstruksi.
Melayani jasa pembuatan Sertifikat Kompetensi Kerja di Kota Semarang dan Salatiga resmi proses cepat terpercaya proses mudah dengan harga terjangkau. Hubungi kami melalui halaman kontak dibawah situs ini.

Jasa Sertifikat Kompetensi Online Skk dan SBU
Sertifikasi SKK dn SBU

SBU KONTRAKTOR 

Klasifikasi Bangunan Gedung 

1. BG001 ( KBLI 41011) KONSTRUKSI GEDUNG HUNIAN 

Kelompok ini mencakup usaha pembangunan, pemeliharaan, pembongkaran dan/atau pembangunan kembali bangunan yang dipakai untuk hunian, seperti rumah tinggal, rumah tinggal sementara, rumah susun, apartemen, dan kondominium. Termasuk pembangunan gedung untuk hunian yang dikerjakan oleh perusahaan real estate dengan tujuan untuk dijual dan kegiatan perubahan dan renovasi gedung hunian. 

2. BG002 (KBLI 41012) KONSTRUKSI GEDUNG PERKANTORAN

Kelompok ini mencakup usaha pembangunan, pemeliharaan, pembongkaran dan/atau pembangunan kembali bangunan yang dipakai untuk gedung perkantoran, seperti kantor dan rumah kantor (rukan). Termasuk pembangunan gedung untuk perkantoran yang dikerjakan oleh perusahaan real estate dengan tujuan untuk dijual dan kegiatan perubahan dan renovasi gedung perkantoran. 

3.BG003 (KBLI 41013) KONSTRUKSI GEDUNG INDUSTRI 

Kelompok ini mencakup usaha pembangunan, pemeliharaan, pembongkaran dan/atau pembangunan kembali bangunan yang dipakai untuk industri, seperti gedung perindustrian/ pabrik, gedung workshop/bengkel kerja, bangunan pabrik untuk pengelolaan dan pemrosesan bahan nuklir. Termasuk kegiatan perubahan dan renovasi gedung industri. 

4. BG004 (KBLI 41014) KONSTRUKSI GEDUNG PERBELANJAAN 

Kelompok ini mencakup usaha pembangunan, pemeliharaan, pembongkaran dan/atau pembangunan kembali bangunan yang dipakai untuk perbelanjaan, seperti gedung perdagangan/ pasar/ mall, toserba, toko, rumah toko (ruko) dan warung. Termasuk pembangunan ruko yang dikerjakan oleh perusahaan real estate dengan tujuan untuk dijual dan kegiatan perubahan dan renovasi gedung perbelanjaan. 

5. BG005 (KBLI 41015) KONSTRUKSI GEDUNG KESEHATAN 

Kelompok ini mencakup usaha pembangunan, pemeliharaan, pembongkaran dan/atau pembangunan kembali bangunan yang dipakai untuk sarana kesehatan, seperti rumah sakit, poliklinik, puskesmas, balai pengobatan, gedung pelayanan kesehatan dan gedung laboratorium. Termasuk kegiatan perubahan dan renovasi gedung kesehatan. 

6. BG006 (KBLI 41016) KONSTRUKSI GEDUNG PENDIDIKAN 

Kelompok ini mencakup usaha pembangunan, pemeliharaan, pembongkaran dan/atau pembangunan kembali bangunan yang dipakai untuk sarana pendidikan, seperti gedung sekolah, tempat kursus, laboratorium dan bangunan penunjang pendidikan lainnya. Termasuk kegiatan perubahan dan renovasi pendidikan. 

7. BG007 (KBLI 41017) KONSTRUKSI GEDUNG PENGINAPAN 

Kelompok ini mencakup usaha pembangunan, pemeliharaan, pembongkaran dan/atau pembangunan kembali bangunan yang dipakai untuk penginapan, seperti gedung perhotelan, hostel dan losmen. Termasuk kegiatan perubahan dan renovasi gedung penginapan. 

8. BG008 (KBLI 41018) KONSTRUKSI GEDUNG TEMPAT HIBURAN DAN OLAHRAGA 

Kelompok ini mencakup usaha pembangunan, pemeliharaan, pembongkaran dan/atau pembangunan kembali bangunan yang dipakai untuk tempat hiburan, seperti bioskop, gedung kebudayaan/kesenian, gedung wisata dan rekreasi serta gedung olahraga. Termasuk pembangunan gedung untuk tempat hiburan yang dikerjakan oleh perusahaan real estat dengan tujuan untuk dijual dan kegiatan perubahan dan renovasi gedung tempat hiburan dan olahraga. 

9.BG009 (KBLI 41019) KONSTRUKSI GEDUNG LAINNYA 

Kelompok ini mencakup usaha pembangunan, pemeliharaan, pembongkaran dan/atau pembangunan bangunan yang dipakai penggunaan selain dalam Kelompok 41011 s.d. 41018, seperti tempat ibadah (masjid, gereja katolik, gereja kristen, pura, wihara, kelenteng), gedung terminal/stasiun, balai yasa (kereta api), bangunan monumental, gedung negara dan pemerintah pusat/ daerah, bangunan bandara,gedung hangar pesawat, gedung PKPPK (Pemadam Kebakaran di Bandar Udara), gedung bersejarah,gedung penjara, gedung balai pertemuan, gudang, gedung genset,rumah pompa, depo, gedung power house, gedung gardu listrik, gedung gardu sinyal, gedung tower, gedung penyimpanan termasuk penyimpanan bahan peledak dan lainnya. Termasuk kegiatan perubahan dan renovasi gedung lainnya.

Untuk info lebih lanjut anda dapat Hubungi kami di kontak 081383598544

Post a Comment for "Jasa Sertifikat Kompetensi Online SKK dan SBU"